Juragan-juragan,bapak-bapak, ibu-ibu, kakak-kakak, adik-adik (banyak bgt yg disebutin kek mau jualan obat aja :D). Tenang, saya gak akan jualan obat ataupun rumah, tapi saya mencoba menawarkan sesuatu yang baru kepada anda semuanya (nah kan ujung2nya menawarkan pasti mau jualan ne). Ya memang saya ingin menawarkan suatu terobosan yang baru yang pernah ada di dunia (gombal gua gak akan percaya ama yg ginian). Jangan begitu saudara-saudara sekalian, untuk membuat anda semua percaya maka akan saya coba paparkan penjelasannya sedetil-detilnya kepada anda (wah kalo yang detil-detil begini lumayan ne keknya bisa dipercaya, ya uda de monggo lanjutkan !!!). Terima kasih akan waktunya, nah untuk itu akan saya coba jelaskan kepada anda apa itu terobosan terbaru itu.

Namun adapun langkah2 yang perlu anda lakukan dahulu sebelum kita memulai bisnis ini. Yaitu :

  1. Bikin akun PAYPAL
  2. Register/Daftar di NEOBUX
  3. Register/Daftar di SVBUX
  4. Register/Daftar di UPBUX

Nah saya ingin mencoba menawarkan Kerja Sambilan di Rumah yaitu dengan mencoba mengajak anda untuk bergabung ke situs2 Pay To Click atau lebih umumnya disingkat PTC.

Apa seh itu PTC?? PTC adalah situs yang menawarkan suatu yang baru, dimana anda akan diberi komisi jika anda meng-click iklan-iklan yng ditawarkan di situs tersebut. Macam-macam PTC itu ada banyak dan berikut ini adalah beberapa dari PTC yang terpercaya, bukan penipuan dan memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi, yaitu NEOBUX, SVBUX, dan UPBUX. Terus berapa sih komisi yang didapatkan? Nah untuk yang ini beragam, berikut ini akan saya jelaskan mengenai sistem kerjanya.

NEOBUX

Merupakan situs PTC yang paling terkenal dan menduduki peringkat no.1 di jajaran PTC lainnya. Mengenai kredibilitasnya dalam membayarkan PO (pay out) kepada costumernya sudah tidak usah dipertanyakan. Pasti akan dibayar.

Berikut ini akan saya jelaskan sistemnya secara umum :

  1. Untuk click sendiri pada iklan yang ditawarkan komisi yang anda dapatkan adalah $0.01 per click.

  1. Tiap hari akan ada 4 iklan yg bisa anda click sendiri, jadi anda akan mendapatkan $0.04 perharinya dan $1.2 perharinya.

  1. La kok dikit sekali?? Memang, itu kalau anda hanya mengandalkan dari gratisan maka anda harus ekstra kerja keras untuk mendapatkannya.

  1. La terus gimana biar mendapatkan yg lumayan?? Anda bisa memutarnya dengan bergabung ke microworkers.com. Di sana anda bisa mendapatkan ekstra pendapatan yang bisa diputar ke neobux ini.

  1. Apa se microworkers.com?? Untuk penjelasannya bisa di cekdiot di sini TKP

  1. OK selain itu gmn lagi?? Anda bisa mendapatkannya lagi jika anda daftar di NEOBUX ini dengan referal saya. Jika anda mendaftar dengan referal saya dan rajin untuk tiap hari meng-click iklan 4x tiap harinya. Maka anda akan mendapatkan ekstra komisi yaitu $0.1 per 50 click dan berlaku kelipatannya misal sudah 100 click maka akan saya kirim $0.2 ke akun paypal anda.

  1. Nah setelah anda memiliki cukup pendapatan di paypal, maka anda bisa menyewa referal atau umumnya disebut rented referral di neobux ini. Rented referral?? apa itu?? Ya inilah uniknya neobux, anda bisa menyewa referral untuk meng-click iklan secara otomatis. Apa yg meng-click itu manusia?? Yes benar sekali yg meng-click jg manusia. Maka dari itu untuk rented referral ini, anda perlu memanagenya dan memonitor dengan baik. Karena dari mereka itu ada yang rajin dan tidak. Untu yang rajin, jika masa sewanya hampir habis anda bisa memperpanjangnya. Sedangkan untuk yang tidak anda bisa menggantinya. Jadi harus pintar-pintar dalam memanagenya adalah kunci keberhasilan anda.

  1. . Untuk rented referral anda akan mendapatkan komisi 0.005 perclicknya. Jadi kalau mereka rajin maka anda akan mendapatkan $0.02 perharinya. Nah bayangkan kalau anda sudah memiliki 4000 rented referral, berapa yg bisa anda dapatkan se-hari ?? Ya tinggal dihitung aja 0.02 * 4000 = $80 cing sehari. Mangstab.

  1. Untuk menyewanya itu yang dibutuhkan dana. biasanya tiap 100 rented referral seharga $25 perbulan. Memang lumayan mahal, tetapi hasil yang didapat juga luar biasa.

Nah mudahkan anda tinggal click iklan dapet deh uang. Setiap hari anda hanya perlu meluangkan waktu tidak sampai 5 menit untuk meng-click anda sudah dapat $0.04 untuk click sendiri, lumayan buat beli permen. Dan dapat $0.1 tiap 50 clicknya dari saya, lumayan buat beli rokok. Nah kalau anda sudah punya banyak rented referral, misalkan anda sudah memiliki 4000 rented referral (wih buanyak banget) tenang ini hanya contoh, coba tebak yang bakal anda dapat tiap harinya?? ini itungannya

4000*0.02 = $80. Bayangkan $80 coy sehari, kalau begitu sebulannya anda akan mendapatkan $80*30 = $2400, makkk $2400 coy sebulannya ini seh luarr biasa, ini seh bisa buat nyicil rumah, kredit motor, liburan ke hawaii dan sebagainya.

Nah bagaimana anda siap menjadi jutawan hanya dengan mengclick iklan tiap harinya ?? untuk itu segeralah daftar di NEOBUX dengan referral saya. Karena jika anda mendaftar dengan referral saya, maka saya juga akan senang menjawab pertanyaan-pertanyaan jika anda mengalami kesulitan, ataupun membrikan tips2 kepada anda. Oleha karena itu segera daftar sekarang juga. Tidak usah menunggu, segera arahkan mouse anda ke daftar NEOBUX dan daftar sekarang juga. Selamat hunting $$$

untuk PTC UPBUX dan SVBUX pun sama seperti diatas.

UPBUX

Jika anda mendaftar dengan referal saya dan rajin untuk tiap hari meng-click iklan 4x tiap harinya. Maka anda akan mendapatkan ekstra komisi yaitu $0.1 per 50 click dan berlaku kelipatannya misal sudah 100 click maka akan saya kirim $0.2 ke akun paypal anda.

SVBUX

Jika anda mendaftar dengan referal saya dan rajin untuk tiap hari meng-click iklan 4x tiap harinya. Maka anda akan mendapatkan ekstra komisi yaitu $0.1 per 50 click dan berlaku kelipatannya misal sudah 100 click maka akan saya kirim $0.2 ke akun paypal anda.

Bagi yang sudah mendaftar dengan referral saya silakan konfirmasi kepada saya dengan mengisi komentar dibawah ini dengan menyebutkan nama dan id anda di NEOBUX, UPBUX ataupun SVBUX dengan format :

Nama :

ID :

PTC :

misal

Nama : Joko

ID : Jokondokondo

PTC : NEOBUX

Jika anda sudah mencapai 50 click atau 100 click segera konfirmasi kepada saya dengan menulis komentar dibawah. Untuk formatnya :

ID :

Konfirmasi :

PTC :

misal

ID : Jokondokondo

Konfirmasi : 50 click

PTC : NEOBUX

Setelah itu akan saya cek. Setelah OK akan saya segera transfrer ke akun paypal anda

OK kan ??. Untuk itu ditunggu konfirmasi dan komentar dari saudara-saudara semuanya. Segera daftar NEOBUX dan segera banjiri paypal anda dengan $$$ dan jadilah jutawan $$$.

Comments

0 Response to 'Kerja dari rumah, cuma click dapat ribuan dollar perbulan'

Post a Comment